Minggu, 25 September 2011

Menjaga Kecantikan Kulit

Bagi setiap wanita mendapatkan kulit yang cantik adalah sesuatu hal yang sangat penting. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat. Hal yang perlu di perhatikan adalah selalu menjaga kebersihan, baik itu kebersihan diri atau kebersihan lingkungan. karena hal itu sangat berpengaruh bagi kesehatan dan kecantikan kita.

Menjaga  lebih susah dari pada mendapatkan. Memang benar, dengan perawatan kita akan dengan mudah mendapatkan kulit yang indah dan cantik, tapi bila kita salah sedikit saja dalam merawatnya, kulit kita akan menjadi rusak, apalagi untuk kulit muka, karena kulit muka tegolang kulit yang paling sensitif di antara kulit lainnya.

Saran saya sebelum melakukan perawatan apalagi yang memakai bahan-bahan kimia harus lebih teliti dalam memilih dan jangan sembarangan hanya percaya product yang di tawarkan tanpa tahu hasil yang akan di dapatkan. Untuk lebih amannya gunakan product-product yang hanya memakai bahan alami saja, karena sudah terbukti bahwa bahan alami sangat minim resikonya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar